get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Klinik Ifa Beauty Hadirkan Perawatan Kecantikan yang Modern

Kamis, 21 Juli 2022 | 09:57 WIB
header img
Klinik Ifa Beauty hadirkan pelayanan kecantikan modern. (Foto: Didin/iNews.id)

Ifa berharap, Klinik Ifa Beauty miliknya bisa menjadi pilihan terbaik, untuk tretmen kecantikan wajah, tubuh dan lain-lain. Dengan harapan, dapat bermanfaat bagi perempuan di seluruh Indonesia. 

Sementara dokter kecantikan yang menangani pasien di Klinik Ifa Beauty, dr. Lita Resmi anggraeni mengatakan, pasien yang berkunjung ke klinik Ifa Beauty, bakal mendapatkan pelayanan sepenuh hati. Pemeriksaan kulit dilakukan terlebih dahulu, sebelum memasuki proses perawatan kecantikan.

"Karena kulit masing-masing orang  tidak sama, sehingga kulit yang tebal dan sulit mengelupas, akan diberikan nutrisi khusus yangmempercepat proses kecantikan. Tentunya, nutrisi itu aman untuk kulit,"ujarnya, 

"Baru kita mulai dengan facial, penyuntikan vitamin. Kalau waktunya kurang lebih satu sampai dua jam, tergantung tingkat perawatannya,"jelas Lita. 

Lanjut, dokter Lita, ia memberikan tips agar tetap terlihat cantik, yakni dengan rutin melakukan perawatan dan rutin meminum air putih. Kemudian selalu memakai masker, untuk mengurangi radiasi sinar matahari.  

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut