get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Klinik Ifa Beauty Hadirkan Perawatan Kecantikan yang Modern

Kamis, 21 Juli 2022 | 09:57 WIB
header img
Klinik Ifa Beauty hadirkan pelayanan kecantikan modern. (Foto: Didin/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Ifa Beauty adalah klinik kecantikan yang mempunyai slogan, cantik dan sehat. Di klinik ini, konsumen atau pasien bisa berkonsultasi langsung dengan dokter kecantikan yang berpengalaman. 

Setiap pasien yang datang, bakal diberikan pemahaman dan pelayanan, dalam menggunakan alat atau skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. 

Di klinik ini, juga dilengkapi mesin kecantikan modern, dimana mempunyai banyak fungsi. Mulai dari facial, laser untuk menghilangkan bintik hitam di wajah, hingga dapat digunakan sebagai Intense Pulse Light (IPL) atau mesin penghilang bulu.

Klinik Ifa Beauty sangat direkomendasikan, sebagai klinik kecantikan bagi kaum hawa. Itu karena harga yang ditawarkan dalam setiap perawatan cukup terjangkau, yakni mulai Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu. 

Owner Ifa Beauty Siti Cholifa mengatakan, dunia kecantikan sudah digelutinya sejak 5 tahun lalu. Dimana saat itu, dirinya merasa tidak nyaman dengan pekerjaan yang jauh dengan keluarganya.

Karena itu, wanita yang karib disapa Ifa tersebut berinisiatif membuka tretmen kecantikan. Berbekal pengalamannya saat duduk di bangku kuliah jurusan Kebidanan, di STIKES Hafshawaty Genggong dan pasca sarjana di IIK Mitra Husada Kediri, Ifa mulai melakukan tretmen kecantikan dari rumah ke rumah. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut