get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Klinik Ifa Beauty Hadirkan Perawatan Kecantikan yang Modern

Kamis, 21 Juli 2022 | 09:57 WIB
header img
Klinik Ifa Beauty hadirkan pelayanan kecantikan modern. (Foto: Didin/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Ifa Beauty adalah klinik kecantikan yang mempunyai slogan, cantik dan sehat. Di klinik ini, konsumen atau pasien bisa berkonsultasi langsung dengan dokter kecantikan yang berpengalaman. 

Setiap pasien yang datang, bakal diberikan pemahaman dan pelayanan, dalam menggunakan alat atau skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya. 

Di klinik ini, juga dilengkapi mesin kecantikan modern, dimana mempunyai banyak fungsi. Mulai dari facial, laser untuk menghilangkan bintik hitam di wajah, hingga dapat digunakan sebagai Intense Pulse Light (IPL) atau mesin penghilang bulu.

Klinik Ifa Beauty sangat direkomendasikan, sebagai klinik kecantikan bagi kaum hawa. Itu karena harga yang ditawarkan dalam setiap perawatan cukup terjangkau, yakni mulai Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu. 

Owner Ifa Beauty Siti Cholifa mengatakan, dunia kecantikan sudah digelutinya sejak 5 tahun lalu. Dimana saat itu, dirinya merasa tidak nyaman dengan pekerjaan yang jauh dengan keluarganya.

Karena itu, wanita yang karib disapa Ifa tersebut berinisiatif membuka tretmen kecantikan. Berbekal pengalamannya saat duduk di bangku kuliah jurusan Kebidanan, di STIKES Hafshawaty Genggong dan pasca sarjana di IIK Mitra Husada Kediri, Ifa mulai melakukan tretmen kecantikan dari rumah ke rumah. 

"Setelah mempunyai tabungan, baru saya buka di rumah dan alhamdulilah ramai. Maka saya kemudian, membuka kembali di daerah Kecamatan Kraksaan,"terang istri Diky Fitra tersebut. 

Berlokasi di Perum Green Garden, Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Klinik kecantikan yang dibuka Ifa itu, ternyata banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan, tidak sedikit dari konsumennya yang berasal dari luar Kota Kraksaan.

Tak berhenti disitu, perempuan kelahiran Probolinggo 13 Juni 1992 itu kembali membuka cabang di Desa/Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Di cabang kilinik barunya, juga turut dibanjiri konsumen.

Klinik Ifa Beauty terus berkembang, dengan membuka cabang baru di Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. 

"Alhamdulilah, kami juga sudah keluarkan skincare sendiri yang aman dipakai. Ini sudah dapat izin dari BPOM, sudah uji laboratorium juga, jadi aman," ucap perempuan asal Desa/Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo itu.

Ifa berharap, Klinik Ifa Beauty miliknya bisa menjadi pilihan terbaik, untuk tretmen kecantikan wajah, tubuh dan lain-lain. Dengan harapan, dapat bermanfaat bagi perempuan di seluruh Indonesia. 

Sementara dokter kecantikan yang menangani pasien di Klinik Ifa Beauty, dr. Lita Resmi anggraeni mengatakan, pasien yang berkunjung ke klinik Ifa Beauty, bakal mendapatkan pelayanan sepenuh hati. Pemeriksaan kulit dilakukan terlebih dahulu, sebelum memasuki proses perawatan kecantikan.

"Karena kulit masing-masing orang  tidak sama, sehingga kulit yang tebal dan sulit mengelupas, akan diberikan nutrisi khusus yangmempercepat proses kecantikan. Tentunya, nutrisi itu aman untuk kulit,"ujarnya, 

"Baru kita mulai dengan facial, penyuntikan vitamin. Kalau waktunya kurang lebih satu sampai dua jam, tergantung tingkat perawatannya,"jelas Lita. 

Lanjut, dokter Lita, ia memberikan tips agar tetap terlihat cantik, yakni dengan rutin melakukan perawatan dan rutin meminum air putih. Kemudian selalu memakai masker, untuk mengurangi radiasi sinar matahari.  

Sementara salah seorang konsumen, Rina Ranida mengaku, sudah sejak tahun 2019 dirinya memilih perawatan di Ifa Beauty, Kraksaan. Berawal informasi antar teman, dirinya kemudian kenal dengan ownernya dan diberi waktu testimoni.

Perempuan 26 tahun tersebut mengaku, perawatan dimulai dari facial dan infus vitamin untuk kulit. Setelah dirasa cocok dan tanpa ada kendala, dirinya langsung memantapkan diri, untuk terus melakukan perawatan di Ifa Beauty.

"Sebelum dirawat banyak flek hitam, sering jerawatan dan muka kusam. Tapi semenjak perawatan di iva beauty alhamdulilah sudah tidak lagi, Pipi yang cuby semua bisa diatasi," ucap ibu satu anak itu.

Hal senada juga diutarakan oleh Luluk Nuril, konsumen lainnya. Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku puas dengan layanan yang diberikan, oleh Klinik Ifa Beauty. Dimana menurutnya hasilnya bagus, sehingga sudah tidak ingin berpindah ke klinik atau salon kecantikan lainnya.

"Rawatlah diri dari sekarang, karena merawat diri ini adalah aset bagi wanita Indonesia. Intinya rutin facial dan botox biar awet muda," kata perempuan asal perum WPS Kebonagung, Kecamatan Kraksaan itu.

Sekedar informasi, tiga tempat klinik kecantikan ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB, hingga pukul 16.00 WIB. Dan lokasinya bisa ditemukan melalui aplikasi google maps.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut