get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Polres Probolinggo Rotasi Lima Pejabat Utama dan Empat Kapolsek Jajaran, Ada Apa ?

Minggu, 17 Juli 2022 | 07:51 WIB
header img
Sertijab Rotasi jabatan di lapangan Polres Probolinggo. (Foto: Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Polres Probolinggo lakukan rotasi terhadap pejabat utama dan kapolsek jajaran. Mutasi dilakukan, guna penyegaran pada tubuh institusi polri. Diketahui sertijab pada rotasi tersebut dilakukan pada Jum'at (15/7/2022) di lapangan Mapolres Probolinggo.

Lima pejabat utama Polres Probolinggo yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Heri Susanto diserahkan kepada Kompol Utiono Budi Handoko, jabatan Kabag SDM yang sebelumnya diemban Kompol Ahmad Firman Wahyudi diserahkan kepada Kompol Heri Susanto.

Jabatan Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKP Sudaryanto berpindah tugas kepada AKP Ahmad Jayadi, yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta, Jabatan Kasat Samapta yang ditinggalkan AKP Ahmad Jayadi diisi oleh Iptu Siswandi, Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Bambang Sugiharto digantikan oleh Iptu Hartanto. 

Sementara empat Kapolsek jajaran yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kapolsek Maron yang sebelumnya dijabat Iptu Samiran digantikan oleh Iptu Agus Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tiris. 

Jabatan yang ditinggalkan Iptu Agus Supriyanto akan diisi oleh Iptu Agus Nur Fadianto. Jabatan Kapolsek Krucil yang sebelumnya dijabat Kompol Abdul Wakhid digantikan Iptu Arif Nurdarsono. Jabatan Kapolsek Gading yang sebelumnya diemban Iptu Sugeng Riyadi berpindah tugas kepada Iptu Ahmad Jamil.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut