get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Dua Atlet Silat Asal Probolinggo Raih Juara 1 dan 2 Championship II Bali

Minggu, 10 Juli 2022 | 19:57 WIB
header img
Tengah kedua atlet , kiri Abdullah, kanan Wahyu (Foto : Rifan/iNews.id)

PROBOLINGGO, iNews.id - Dua atlet pencak silat dewasa putra asal Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo berhasil meraih prestasi gemilang pada kejuaraan Pencak Silat International Championship II Bali.

Keduanya adalah Ahmad Wahyu Nur Khotim, 22, yang berhasil meraih juara satu, sekaligus atlet terbaik. dan Abdullah 23, berhasil meraih juara dua dalam pertandingan yang diselenggarakan di GOR Praja Raksaka Kodam IX/Udayana, Kepoan Denpasar Selatan, Bali, pada 5 hingga 7 Juli 2022 lalu.

Penyambutan keduanya pun dilakukan di Kantor Desa Randutatah, pada Sabtu (9/7/2022), sekitar pukul 19.00 WIB oleh pemuda dan pemerintah desa setempat.

Kepala Desa Randutatah, Suham mengatakan, kalau prestasi yang dapat menjadi motivasi bagi pemuda lainnya, untuk juga berprestasi. Baik di bidang olahraga, maupun di bidang akademisi. Sehingga, mampu mengharumkan nama Desa Randutatah.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi pemuda lainnya untuk turut berprestasi. Baik tingkat Nasional maupun Internasional," harapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut