get app
inews
Aa Read Next : BCL Pakai Outfit Backless Bikin Lutut Netizen Lemas

BCL Tak Mau Punya Anak dari Suami Barunya Tiko Aryawardhana, Ini Alasannya!

Selasa, 30 Januari 2024 | 13:20 WIB
header img
BCL Tak Mau Punya Anak dari Suami Barunya Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari, yang akrab disapa BCL, mengungkapkan bahwa dia tidak ingin memiliki anak dari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Keputusan tersebut tidak diambil tanpa alasan, karena BCL merasa bahwa usianya saat ini sudah cukup matang dan tidak ingin menghadapi risiko kehamilan dan persalinan.

Pernyataan itu dilontarkan oleh BCL saat menjadi tamu di kanal YouTube Praz Teguh. Dia mengakui kekhawatirannya terhadap risiko kehamilan di usia 40-an.

"Sepertinya tidak, sudah tua," ujar BCL, seperti dikutip dari kanal YouTube Praz Teguh pada Selasa (30/1/2024). "Sepertinya berisiko (untuk hamil), sudah di atas 40. Di atas 35 sampai 40 sudah berisiko," tambahnya.

Daripada memiliki anak lagi, BCL lebih memilih untuk menikmati kehidupan bersama suaminya yang baru dan juga putranya, Noah Sinclair.

Saat ini, BCL sudah memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya dengan almarhum Ashraf Sinclair. Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sendiri berlangsung pada 2 Desember 2023 di Bali.

Pernikahan mereka menciptakan kontroversi di masyarakat, dan hingga saat ini keduanya sering mendapat kritik dari netizen yang tidak setuju dengan hubungan mereka.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut