get app
inews
Aa Read Next : Samson Saksi PAN di Bondowoso Ambruk, Meninggal saat Perhitungan Suara

Tak Diperhatikan Pemerintah, Atlet Hadang Bondowoso Sabet 2 Medali Emas di Fornas Palembang

Minggu, 03 Juli 2022 | 22:11 WIB
header img
Atlet Hadang Kontingan Bondowoso yang mewakili Jawa Timur di event Federasi Olahraga Nasional (foto : Ahrul/iNews.id)

BONDOWOSO, iNews.id - Atlet hadang atau yang dikenal dengan gobak sodor, tim putra dan putri kontingen Kabupaten Bondowoso meraih sukses mendapatkan 2 Medali emas di event Kejuaraan Federasi Olahraga Nasional (Fornas) Indonesia di Stadion Jakabaring Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan.

Padahal mereka sebelumnya berangkat mengikuti kejuaraan tersebut tidak mendapatkan perhatian pemerintah berupa support anggaran. Namun saat ini dengan prestasi juara umum yang telah diraih dapat mengharumkan nama Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Bondowoso pada khususnya.

Hal itu diutarakan oleh Anis Sanjaya Ketua Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional (KPOTI) Kabupaten Bondowoso, pada media, Minggu (3/7/2022).

Lebih lanjut, Anis mengaku sangat bersyukur dengan prestasi yang telah diraih, walaupun serba kekurangan soal operasional dilakasi.

"Alhamdulillah 2 Medali emas kita berhasil bawa pulang ke Bondowoso baik tim hadang putra dan putri, kita bantai semua lawan dari provinsi lain," ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut