get app
inews
Aa Read Next : All Indonesian Semifinal di Singapore Open 2022, Rolly/Daniel Marthin Tak Takut Lawan Senior

Ahsan/Hendra Menuju 16 Besar usai Kalahkan Ganda China di Malaysia Open 2022

Rabu, 29 Juni 2022 | 15:32 WIB
header img

KUALA LUMPUR, iNews.id – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih hasil manis di babak pertama Malaysia Open 2022. Mereka sukses mengalahkan wakil China, Ren Xiangyu/Tan Qiang dengan skor 17-21, 21-15 dan 21-14.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (29/6/2022) siang WIB. Ahsan/Hendra pun berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Kedua pasangan menunjukkan persaingan yang sangat sengit untuk meraih poin sejak game pertama. Adu drive cepat terus ditampilkan sehingga perolehan poin didapatkan dengan cukup cepat oleh kedua pasangan.

Ahsan/Hendra menunjukkan ketenangan yang sedikit lebih baik untuk melakukan serangan. Hasilnya, Ahsan/Hendra pun berhasil meraih keunggulan di interval game pertama dengan skor 11-10.

Ahsan/Hendra semakin matang dalam melakukan serangan dan membuat Ren/Tan kesulitan untuk melakukan antisipasi dengan baik. Meski sempat unggul 17-11, The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- seperti kehilangan gaya permainan terbaiknya.

Ren/Tan berhasil menemukan ritme permainan yang tepat untuk bisa menghentikan perolehan poin dari Ahsan/Hendra. Hasilnya, pasangan China itu pun berhasil menikung sehingga Ahsan/Hendra harus menyerah 17-21 di game pertama.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut