get app
inews
Aa Read Next : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Siapkan Fisik dan Mental Songsong Final Malaysia Open 2022

Fajar Alfian/Muhammad Rian Jumpa Tuan Rumah di Perempatfinal Malaysia Open 2022

Jum'at, 01 Juli 2022 | 10:30 WIB
header img

KUALA LUMPUR, iNews.id - Salah satu ganda putra Indonesia yang berhasil lolos perempatfinal Malaysia Open 2022 adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Di perempatfinal mereka bakal menghadapi wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Fajar Alfian/Muhammad Rian wajib kerja keras, karena mereka melawan tim tuan rumah yang notabene didukung oleh para pendukungnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke perempatfinal Malaysia Open 2022 setelah menang atas wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel lewat tiga game 21-23, 21-14 dan 21-14 pada Kamis, 30 Juni 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian akan bersua pasangan tuan rumah di perempatfinal. Bukan hanya mendapat dukungan di kandang sendiri, Ong Yew/Teo Ee Yi juga baru saja meraih kemenangan atas peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin (21-17 dan 21-18) di babak 16 besar.

Muhammad Rian dan juga Fajar Alfian harus mempersiapkan tenaga, terlebih mereka diperkirakan bakal bekerja keras ketika meladeni wakil tuan rumah tersebut.

“Mereka punya pertahanan yang kuat, kami harus siap capek,” kata Muhmaad Rian dilansir dari rilis resmi PBSI.

Fajar Alfian pun bertekad untuk merebut kemenangan dan terus melaju hingga partai puncak, namun dia menyadari jika tugasnya tidak mudah.

“Kami belum puas, kami mau gelar. Lawan Ong/Teo harus siap lagi fokusnya, staminanya dan yang pasti mentalnya karena mereka tampil di hadapan tuan rumah pasti lebih percaya diri. Semoga besok kami bisa memberikan yang terbaik dan menang,” ujar Fajar Alfian.

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian, ada satu wakil Indonesia lainnya di ganda putra yang juga bermain hari ini. Pasangan yang dimaksud adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bakal bersua wakil Malaysia lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut