get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Wasilah Agama Sebagai Wadah Umat Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

MWC NU Jangkar Raker Serta Pengukuhan Pengurus Baru

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:44 WIB
header img

SITUBONDO, iNews.id - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo melaksanakan rapat kerja 2022 serta pengukuhan kepengurusan yang baru bertempat di Aula balai desa Jangkar, Minggu (26/6/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh KH. Muhyiddin Khotib mewakili Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama' PCNU Situbondo serta dihadiri seluruh ranting NU sekecamatan Jangkar.

Dalam paparannya Ketua MWC NU Jangkar, H. Zainuri Gazali mengatakan, bahwa program kerja MWC NU mengacu kepada ad-art organisasi sesuai hasil muktamar di Lampung, mulai dari PBNU sampai ke ranting.

"Secara garis besar tertuang dalam pokok - pokok pikiran dan di implementasikan sesuai dengan kebutuhan masing masing daerah", tandasnya.

Untuk MWC NU jangkar, lanjut bang Jay nama sapaannya, ada tiga agenda pokok pembahasan penting, yaitu menata kelembagaan, yang kedua peningkatan tenaga kerja lokal, yang ketiga dakwah.

"Seperti penataan aset NU dan juga aset kelembagaan di bawah naungan NU perihal menyelesaikan sertifikat tanah dan aset lainnya milik LP Ma'arif, Dan juga terkait dampak positif dan negatifnya pengoperasian pelabuhan jangkar dari sisi aspek peluang kerja bagi masyarakat jangkar dan juga hal kemaksiatannya", pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut