get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Probolinggo Ajak Buruh Satukan Komitmen Untuk Tarik Investor

Jalan ke Probolinggo, Jangan Lupa Wisata Kuliner Bu Wiwik, Rasanya Buat Ketagihan

Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:37 WIB
header img
Warteg bu wiwik, wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat melintas di Kabupaten Probolinggo (foto/rifan)

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kedua orang tuanya. Karena pertama ia belajar membuka usaha dan penetuan cita rasa masakannya itu belajar dari kedua orabg tuanya. Ia belajar meracik bumbu yang pas, hingga menjadi ciri khas masakannya.

"Harapannya semoga apa yang dicita-citakan tercapai, bercita-cita punya warteg lagi selain ini. Sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan, karena kalau saya ingat saya dulu cari kerja itu susah," ucapnya wanita berusia 43 tahun itu.

Sementara itu, salah seorang pelanggan, Tria Nur Jannah yang kebetulan bersama abi dan uminya mengaku kalau masakan yang kaya akan rempah di warteg bu wiwik ini sangat pas untuk lidah orang Indonesia, khususnya warga Probolinggo. 

Ia juga mengaku kalau dirinya paling suka masakan yang dibakar, seperti ayam bakar ataupun gurame bakar. Hanya saja pada saat itu, karena kebetulan ingin yang menu goreng, maka ia memilih makan gurame goreng. 

"Selain masakannya yang enak, tempatnya juga strategis berada dipinggir jalan. Karena kebetulan dari besuki, mau pulang, jadi mampir dulu," aku wanita asal Kota Probolinggo itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut