Logo Network
Network

Jalan ke Probolinggo, Jangan Lupa Wisata Kuliner Bu Wiwik, Rasanya Buat Ketagihan

Rifan
.
Sabtu, 18 Juni 2022 | 13:37 WIB
Jalan ke Probolinggo, Jangan Lupa Wisata Kuliner Bu Wiwik, Rasanya Buat Ketagihan
Warteg bu wiwik, wisata kuliner yang wajib dikunjungi saat melintas di Kabupaten Probolinggo (foto/rifan)

PROBOLINGGO, iNews.id - Warteg Bu Wiwik, merupakan tempat makan dengan beragam menu makanan. Mulai dari ayam bakar, ayam goreng, ayam kare, gurame bakar, gurame goreng, dan masih banyak menu lain pada warteg yang berlokasi di pinggir jalan raya pantura masuk Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Selain menu yang lengkap, harga untuk setiap porsi makanan ini lumayan cukup murah. Dikisaran harga 15 ribu sampai 30 ribu rupiah. Tergantung menu yang dipesannya. Parkiran yang luas, aman dan tempat yang nyaman membuat pelanggan betah menyantap makanan di warteg bu wiwik itu.

Pemilik rumah makan setempat, Wiwik mengatakan kalau usaha rumah makan itu ia geluti sejak 15 tahun yang lalu, bersama sang suami, Chairul Anwar ia mulai membuka tempat makan di trotoar yang ada di Kota Kraksaan.

Lalu setelah itu mengontrak sebuah bangunan ke kelurahan sidomukti. Hingga lambat laun, dapat membuka rumah makan di tanah dan gedung mili sendiri di Desa Kebonagung. 

"Alhamdulilah sekarang sudah mampu mempekerjakan 23 karyawan dihari-hari biasa. Kalau pada bulan puasa itu mencapai 40 sampai 50 orang karyawan," terangnya. Sabtu (18/6/2022)

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.