Motor Milik Warga Leces Probolinggo Raib Dicuri Saat Membeli Bakso

Raphel Azizah
pelaku berhasil terekam CCTV (FOTO : Tangkapan Layar/iNewsProbolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id – Motor milik warga Probolinggo ini raib digonbdol maling saat membeli bakso, di Bakso Rusuk, Jalan Raya Leces, Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, pada kamis (10/10/2024) siang, pukul 12.00 WIB.

Pemilik Warung, Zuhriyah menjelaskan, jika sepeda motor yang hilang itu milik pelanggannya. Bahkan l melancarkan aksinya, pelaku terlihat sangat lihai dan sangat cepat.

"Kejadiannya begitu cepat. Kayak satu menit gak sampai. Terus memang saat kejadian warung sepi jalan pun juga sepi," terangnya, pada jumat (11/10/2024) siang, pukul 13.00 WIB.

Zuhriya juga menjelaskan, pelanggannya baru menyadari jika motornya hilang usai makan. "Kalau dilihat dari cctv, pelaku itu merusak kunci itu cepat banget. Terus dia bawa motornya kabur ke arah selatan," ucapnya.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolsek Leces, AKP Rini Ifo Nila mengaku belum mendapat laporan dari masyarakat. "Namun tetap kami melakukan penyelidikan dengan melihat video cctv yang beredar," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network