Viral, Wanita Ini Raup Kentungan dari Jual Kisah Hidup Menyedihkan Dirinya yang Ternyata Palsu 

Karin Atya Rachmadanti
Polisi menangkap Xiao, seorang influencer asal Tiongkok dengan lebih dari satu juta pengikut, karena menjual kebohongan. Foto: SCMP

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Polisi menangkap Xiao, seorang influencer asal Tiongkok dengan lebih dari satu juta pengikut, karena menjual kebohongan. 

Xiao menciptakan narasi dramatis tentang dirinya yang ditinggalkan oleh orangtua kandung, dan dibesarkan oleh seorang ibu angkat yang mengalami gangguan mental di media sosial (medsos) Kuaishou, aplikasi yang mirip TikTok.

Xiao meraup keuntungan untuk kepentingan pribadinya, dari menjual kisah bohong tersebut. Xiao mengklaim bahwa ibu angkatnya telah mengalami trauma mendalam setelah kehilangan anak kandungnya dalam kebakaran, seperti dilansir dari Scmp, Selasa (24/9/2024).

Ibu angkat tersebut digambarkan hidup dalam kondisi mental yang sangat terganggu, ditambah dengan ditinggalkannya oleh ayah angkat yang tak sanggup menghadapi tekanan hidup tersebut. 

Berkat cerita tersebut, Xiao tidak hanya memperoleh simpati dalam bentuk komentar positif, tetapi juga bantuan finansial dari pengikutnya yang terharu oleh kisah sedihnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network