Artis Celine Evangelista Naik Pitam! Emosi karena Ria Andrews Bahas Kedua Anaknya

Nurul Amanah
Celine Evangelista mengomentari Ria Andrews, istri Stefan William, yang mengklaim telah bertemu dengan Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Celine Evangelista tiba-tiba marah dalam siaran langsung Instagramnya. Dia mengomentari Ria Andrews, istri Stefan William, yang mengklaim telah bertemu dengan Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Bahkan, putra Ria dan Stefan, Noah, terlihat akur saat bertemu dengan kedua kakak tirinya. Ria mengungkapkan pertemuan tersebut melalui fitur tanya jawab di Instagram pribadinya.

Menyadari hal itu, Celine Evangelista merasa geram. Menurutnya, dari banyaknya pertanyaan yang masuk dari netizen, mengapa Ria Andrews memilih untuk membahas anak-anak Celine?

"Lu punya ratusan pertanyaan, kenapa mesti lu jawab yang itu?" ujar Celine Evangelista seperti yang dikutip dari TikTok @recordthelastking pada Kamis (12/9/2024).

Celine kemudian menjelaskan lebih lanjut tentang pertemuan tersebut. Dia menyebutkan bahwa pertemuan itu hanya terjadi dua kali dan diduga merupakan trik agar publik berpikir semuanya baik-baik saja.

"Ya Allah, anak gue cuma ditemui dua kali, yang pertama saat nyaleg. Kedua, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gue," ungkapnya.

Celine juga diduga menyindir Ria dengan menyebut bahwa Ria sengaja membahas pertemuan tersebut untuk menarik perhatian netizen.

"Orang yang kurang bijak dalam bersosial media, mau jadi artis, mungkin pengen banyak viewers-nya," kata Celine.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network