Color Run Desa Selogudig Berhadiah Utama Sepeda Listrik Sukses Digelar, Dua Anggota DPRD Turut Hadir

Zainul Rifan
Pelaksanaan color run Desa Selogudig Wetan (foto : iNewsProbolinggo.id/doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo menggelar kegiatan color run di penutupan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Sabtu (31/8/2024). Sepeda listrik jadi hadiah utama.

Kepala Desa Selogudig Wetan Bagus Budi Prayoga mengatakan, jika kegiatan color run ini terbuka untuk umum, hanya saja khusus hadiah utama yakni sepeda listrik itu akan diberikan kepada pemenang yang berasal dari Desa Selogudig

"Untuk hadiah lainnya itu ada kulkas, sepeda mini, dan banyak doorprize lainnya. Khusus sepeda listrik untuk masyarakat lokal," katanya.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang turut membantu suksesnya acara ini, termasuk kepada kedua DPRD Kabupaten Probolinggo yang baru dilantik. Keduanya adalah Lukman Hakim dan H. Wahid Nurrahman.

"Juga kepada perusahaan yang turut membantu terimakasih kerjasamanya semoga kebersamaan ini terus berlanjut," paparnya.

Sementara itu Wahid menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang ditunggu oleh masyarakat, hiburan dan olahraga ini akan mampu menyatukan generasi muda sehingga nantinya ke depan kepala desa lebih mudah menggerakkan potensi masyarakat.  

Nantinya akan berdampak kepada pembangunan dan progam yang diluncurkan. Dengan harapan nantinya banyak kemajuan dari infrastuktur dan kegiatan lainnya di bidang agama, budaya dan pendidikan.

"Saya sebagai tokoh sangat mensuport, apalagi semenjak Kades Yoga ini sudah banyak kemajuan, infratruktur dan kegiatan even lainnya," akunya.

Apresiasi lain turut diutarakan Lukman, menurutnya kegiatan sangat meriah dan kompak. Dibawah kepemimpinan Yoga ini sangat luar biasa, masyarakat sangat antusias menyambut HUT RI ini.

"Harapannya Desa selogudig ke depan lebih baik, ini sudah baik tapi harus lebih baik lagi," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network