get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Meriah,,, Jalan Sehat dan Colour Run di Desa Selogudig Wetan Rayakan HUT ke-78 RI

Minggu, 20 Agustus 2023 | 16:57 WIB
header img
Jalan Sehat dan Colour Run di Desa Selogudig Wetan, (Foto, iNewsProbolinggo.id/Angga).

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pemerintah Desa (PemDes) Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, menggelar acara jalan sehat disertai Color Run, pada Minggu (20/08/2023) pagi.

Acara tersebut berlangsung meriah, di mana diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Selogudig Wetan. Nampak pula beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Probolinggo, ikut serta dalam acara tersebut. Seperti : dr. Muhammad Haris atau Gus Haris, dan Wahid Nurrahman anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Start jalan sehat dan Color Run, dari lapangan Desa Selogudig Wetan dan finish di lokasi yang sama. Di lapangan setempat, para peserta kemudian menikmati gelaran musik yang ada, sembari saling melempar abu warna warni.

Kepala Desa Selogudig Wetan, Bagus Budi Prayoga mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara yang berbeda dengan desa yang lainnya, guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI).

"Rencananya, kegiatan ini kami akan agendakan setiap tahun, karena tingginya antusiasme masyarakat yang ikut serta dalam acara ini. Tidak hanya masyarakat Selogudig Wetan, namun masyarakat luar desa, sebenarnya ingin ikut acara jalan sehat dan Colour Run ini,"terangnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut