Tiga Partai Deklarasikan Dukungan Paslon Habib Hadi - Zaenal Arifin di Pilkada Kota Probolinggo

Ide Nasution
Suasana pers conference ( foto :iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Tiga Partai di Kota Probolinggo mendeklarasikan dukungannya pada Pasangan Habib Hadi Zaenal Abidin, bersama Zaenal Arifin, untuk maju sebagai Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada 2024.

Tiga partai tersebut antara lain yakni PKB, PKS, dan PPP. Dalam Konfrensi pers yang digelar di Jalan Mastrip, Gang Pepaya, Kota Probolinggo, pada selasa (27/8/2024) sore ini, dihadiri oleh ketua DPD partai masing – masing.

Alasan Habib Hadi Zaenal Abidin mengusung Zaenal Arifin sebagai Calon Wakil Walikota, karena usianya yang masih muda, yakni 34 Tahun.

“Karena Arifin (sapaan Akrab) ini masih muda, bisa tergolong generasi milenial, maka kami harap bisa mewujudkan semua aspirasi masyarakat Kota Probolinggo,” terangnya.

Selain itu, jika dilihat dari biografinya, Zaenal Arifin ini juga tergolong aktif di berbagai organisasi kepemudaan. Salah satu contohnya ia juga pernah menjabat sebagai Ketua umum di Banom partai PKB.

“Oleh sebab itu kami memiliki semboyan Handal Bersinar, bersinar sendiri memiliki arti dari Bersih, Beretika, Religius, Sejahterah, Indah, Aman, dan Ramah,” ungkap kader PKB Kota Probolinggo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPD Parta PKS Kota Probolinggo, Saiful Rohman, ia menginginkan Habib Hadi Zaenal Abidin, bisa kembali memimpin Kota Probolinggo untuk yang kedua kalinya.

“Kami hanya ingin yang terbaik saja, dan menurut kami, selama Masa kepemimpinan Habib Hadi di periode 2019 hingga 2024 kemarin ini, tergolong sukses, dan mampu menunaikan tugasnya dengan baik,” tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network