get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Beredar Foto Habib Salim dan Arifin Pasca DPC PPP Deklarasi Dukung Gus Haris di Pilkada 2024

Senin, 03 Juni 2024 | 09:47 WIB
header img
Foto Habib Salim dan Arifin (tengah) yang sedang beredar (foto : iNewsaProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Baru-baru ini, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Probolinggo, mendeklarasikan dukungan kepada Gus dr. Muhammad Haris Damanhuri Romli atau Gus Haris sebagai calon Bupati Probolinggo di Pilkada 2024.  

Tak hanya memberi dukungan, DPC PPP juga berharap Gus Haris bisa menggandeng cawabu dari PPP. Dan nama yang diusulkan yakni Sekretaris DPW PPP Jatim Habib Salim Quraisy.

Namun tak berselang berapa lama dukungan tersebut dilayangkan, sudah viral foto Habib Salim bersama Sekretaris DPC PKB Kabupaten Probolinggo Zainal Arifin bersama Sekretaris DPW PPP .

Diketahui, Arifin sendiri merupakan kader PKB yang digadang-gadang bakal maju sebagai bacabup Probolinggo di Pilkada 2024 mendatang.

Pada foto tersebut, keduanya ditemani oleh Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Fraksi PKB Mu'ad dan mantan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.   

Saat dikonfirmasi melalui panggilan seluler, Arifin membenarkan beredarnya foto tersebut. Ia mengaku kalau foto itu sejatinya dilakukan beberapa hari lalu, pasca pertemuan internal di kediaman Habib Salim, di Kota Probolinggo.

"Iya benar, itu momen silaturahmi kami  beberapa hari lalu di kediaman beliau (Habib Salim, red)," katanya, Senin (3/6/2024)

Saat ditanya, apakah ada pembahasan terkait cabup cawabup Probolinggo pada pilkada 2024 mendatang. Arif enggan untuk menjawab secara gamblang, namun yang pasti saat itu memang sudah ada pembahasan mengenai kemajuan Kabupaten Probolinggo ke depan. 

"Itu menjadi rahasia kita, kita lihat saja perkembangannya," akunya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut