get app
inews
Aa Read Next : Partai PPP Sebut Malik Haramain Simbol Perlawanan

Mantan Ketua DPC PKB Probolinggo Siap Turun Gunung Menangkan Kader Yang Bakal Maju Pilkada

Minggu, 09 Juni 2024 | 03:04 WIB
header img
Malik Haramain, Gus Fahmi dan Arifin terlihat kompak saat Konsolidasi DPC PKB Kabupaten Probolinggo (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo Abdul Malik Haramain mengaku bakal turun langsung atau turun gunung ketika nantinya ada kader PKB yang diusung dalam kontestasi Pilkada Probolinggo 2024 mendatang.

Hal itu diungkap langsung Malik saat menghadiri konsolidasi pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang baru di Graha DPC PKB, Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (8/6/2024) siang. 

Kepada wartawan Malik menjelaskan, pergantian pengurus itu hanya sekedar pergantian reguler atau biasa saja. Karena itu, dirinya tetap akan support habis-habisan dan selalu mendukung agenda politik PKB di Kabupaten Probolinggo.

"Saya juga sudah terlalu lama menjadi ketua DPC, jadi perlu adanya penyegaran," tegasnya.

Kemudian, lanjut Malik, meski PKB hanya mendapat 9 kursi dan kurang satu kursi untuk bisa mengusung sendiri. Dirinya tetap memiliki obsesi serta keyakinan bisa menjadi pemimpin atau Bupati Probolinggo.

Mengingat saat ini, PKB menjadi partai dengan perolehan suara tertinggi di Kabupaten Probolinggo. Ditambah PKB memiliki banyak kader yang sanggup berjuang di pilkada 2024 mendatang. 

"Ini peluang, syaratnya tetap jaga kekompakan, siapapun yang diusung harus kita dukung dan saya siap turun langsung," katanya.

Malik berharap dibawah kepemimpinan baru ini, PKB Kabupaten Probolinggo tambah solid, tambah besar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut