Jelang Pilkada, Kajari Kota Probolinggo Pindah Tugas ke Kalsel

Ide Nasution
Acara pisah sambut yang dihadiri Pj Walikota ( foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id -  Pj Walikota Probolinggo hadiri hadiri acara pisah sambut Kepala kejaksaan Negeri Kota Probolinggo di Bale Hinggil, Jalan Dr Sutomo, Kota Probolinggo. Kamis, ( 27/06/24) Malam.

Acara pisah sambut Dr. Abdul Mubin kepada Dodik Hermawan berlangsung lancar, dimana Dr Abdul Mubin mengemban tugas baru sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kalimantan Selatan.

Pj Walikota Probolinggo, Nurkholis menyampaikan bahwa sinergi antara Pemkot dengan Kejari Kota Probolinggo selama ini berjalan dengan baik, terutama dalam hal penanganan masalah hukum.

"Atas nama Pemerintah Kota Probolinggo dan seluruh masyarakat Kota Probolinggo mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dr. Abdul Mubin. 

Banyak sekali urusan-urusan pemkot yang sudah banyak terbantu, termasuk penyelesaian piutang tunggakan pajak restoran dengan nilai Rp.713.282.484," ungkapnya.

Sementara itu, Abdul Mubin beserta istri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergi yang baik selama dirinya melaksanakan tugas dan pengabdian di Kota Probolinggo.

“Kurang lebih satu tahun tiga bulan kami melaksanakan tugas selaku APH pada Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan sinergi yang baik itu, baik dari Pemerintah Kota Probolinggo maupun seluruh jajaran Forkopimda. 

Alhamdulillah selama kami menjalankan tugas di sini, Kota Probolinggo sangat kondusif,” ungkapnya.

Dodik Hermawan, Kepala Kejaksaan yang baru juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Dodik berharap Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo akan tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak, khususnya jajaran Forkopimda.

“Selamat kepada Dr. Abdul Mubin atas promosinya menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kalimantan Selatan. Harapan saya ke depan kita dapat bersinergi bersama membangun Kota Probolinggo menjadi kota yang maju sesuai dengan yang dicita-citakan,” ujarnya.

Acara turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kota Probolinggo, Sekda Kota Probolinggo, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Probolinggo, serta pimpinan instansi vertikal.

Pisah sambut berjalan dengan haru kala penayangan video kilas balik kinerja Kepala Kejaksaan lama Abdul Mubin ditayangkan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata yang menutup serangkaian kegiatan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network