Asyik Goyang Janda Bahenol, Oknum Kedes Tak Sadar Digerebek Warga, Melarikan Diri tanpa Celana

Era Niezma Wedya
Ilustrasi oknum kades di Ogan Ilir digerebek warga saat asyik goyang janda. Foto: Dok iNews.id

OGAN ILIR, iNewsProbolinggo.id - Seorang oknum Kepala Desa (Kades) Teluk Kecapi, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, digerebek warga di sebuah rumah saat asyik menggoyang seorang janda bahenol. Video penggerebekan tersebut viral di media sosial alias medsos.

Dalam dua video berdurasi masing-masing 1 menit 56 detik dan potongan video lainnya berdurasi 38 detik itu, warga ramai-ramai menggerebek pasangan selingkuh tersebut.

Video yang diunggah akun Sumsel_aktif itu, memperlihatkan pria paruh baya lari terbirit berusaha melarikan tanpa celana alias celana masih melorot. Sejumlah warga mengejar sambil memvideokan pria tersebut.

Terdengar narasi yang menyebutkan bahwa pasangan yang diduga sedang selingkuh tersebut adalah seorang kepala desa.

“Kades Teluk Kecapi selingkuh," teriak warga di dalam video sambil berlari. 

Pengejaran warga berhasil dan pria yang berusaha melarikan diri berhasil ditangkap. Pria itu tampak mengenakan baju dan terlihat sedang membetulkan celana panjang warna biru. 

Sementara, wanitan selingkuhan sang Kades Teluk Kecapi tidak terlihat jelas karena suasana malam dan gelap. Keduanya kemudian digelandang ke Mapolsek Pemulutan untuk diproses. 

Kapolsek Pemulutan, AKP Marinus Ginting, membenarkan penggerebekan oknum Kades Teluk Kecapi bersama seorang janda selingkuhannya.

“Iya mereka sudah di kantor, ini sedang kita proses,” jelas Marinus kepada wartawan. 

Dia menekankan, kasus perselingkuhan oknum Kades Teluk Kecapi merupakan delik aduan. Menurutnya, jika tidak ada laporan, kasus tersebut tidak bisa dilanjutkan. 

"Karena yang perempuan janda, sedangkan Kades ini mempunyai istri. Kasus ini dilimpahkan ke Polres Ogan Ilir,” pungkasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network