Lagi Asyik Bermain di Jalan, Bocah 2 Tahun di Sidoarjo Tewas Terlindas Mobil Tetangga Terekam CCTV 

Donald Karouw
Lagi Asyik Bermain di Jalan, Bocah 2 Tahun di Sidoarjo Tewas Terlindas Mobil Tetangga Terekam CCTV. Foto: X 

Salah seorang warga kemudian mengangkat korban dan membawanya masuk ke dalam mobil, diperkirakan untuk dibawa ke rumah sakit. Informasi terakhir menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

"Ayah dan Ibu harus selalu mengawasi anak-anak, terutama yang masih kecil," tulis akun tersebut dikutip pada hari Senin (27/5/2024).

Unggahan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka merasa sangat sedih dan ketakutan atas kejadian tersebut, serta mendoakan keluarga korban.

"Saya tidak bisa membayangkan betapa trauma sang sopir, orangtuanya juga, semoga mereka semua kuat, dan semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu mengawasi anak-anak, meskipun mereka bermain di sekitar rumah, risiko selalu ada," tulis @en_pau.

"Jika sudah seperti ini, sulit menyalahkan mobil juga, bayi itu berada di titik buta pengemudi. Turut berduka cita, semoga keluarga diberi kekuatan, amin," tulis @Dogevanjava.

"Sangat sedih melihatnya, ketika sudah seperti ini tidak tahu harus menyalahkan siapa, orang tua pasti akan menyalahkan mobil tanpa menyadari bahwa mereka juga salah karena membiarkan anak mereka bermain sendirian, padahal jalanan sudah jelas," tulis @trusnted.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network