BumDes Binor Energy Sumbang Rp200 Juta Rupiah PAD Tahun 2023

Ahmad Didin
BumDes Binor Energy Sumbang Rp 200Juta Rupiah PAD Tahun 2023 ( foto : iNewsProbolinggo.id/Doni)

Camat Paiton, Imam Syafi'i sangat mengapresiasi Bumdes Binor Energy yang telah berjalan selama 5 tahun dan sudah memiliki banyak usaha diantaranya Cafe Bohay, Bumi Harmoni, Pasar Harmoni dan tahun ini usaha air mineral.

"Ini merupakan sesuatu yang luar biasa dan bahkan sudah bisa memberikan kontribusi pada PAD sebanyak Rp.200 juta rupiah yang dipergunakan untuk bangun kantor, bayar guru ngaji dan lainnya," ungkapnya.

Ia berharap Bumdes Binor Energy ini kedepan bisa lebih maju dan lebih berkembang serta bisa memberikan peningkatan ekonomi kepada masyarakat hingga bisa memberikan manfaat sebesar - besarnya.

"Saya berharap tidak hanya desa Binor tapi desa - desa lain, yang ada di Kecamatan Paiton bisa bergerak dan termotivasi untuk melihat potensi desanya masing - masing dikelola dan dikembangkan sehingga menjadi gerakan ekonomi untuk kemajuan masyarakat," pungkas Camat Paiton.

Setelah melaksanakan Musdes LPJ Bumdes tersebut, pemerintah Desa binor lanjut melaksanakan pemuktahiran data Indeks desa membangun/IDM tahun anggaran 2024.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network