Remaja yang Viral Ugal- ugalan Atraksi Motor di Kota Probolinggo Minta Maaf

Ide Nasution
Remaja ugal- ugalan yang berada dalam video viral, usai membuat surat pernyataan. ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Masyarakat kota Probolinggo dihebohkan video viral 3 remaja yang ugal-ugalan dan adu kecepatan tanpa menggunakan helm.

Diketahui lokasi video yang beredar itu berloaksi di jalan pertigaan Kodim 0820, Kota Probolinggo, jalan Cokro, dan Gladak serang yang membuat resah masyarakat, namun belum diketahui secara pasti waktunya.

Setelah mendapatkan laporan dan melihat bukti video yang beredar. Patroli Siber Humas Polres Probolinggo Kota berhasil mengindentifikasi para remaja tersebut dan langsung mengambil tindakan bersama Satlantas.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tommi Hermanto, S.H. didampingi Plt. Kasi Humas Iptu Zainullah menerangkan, bahwa video berwatermark Tukang Gass Official tersebut diunggah pertama kali pada tanggal 04 Februari 2024 dan menjadi atensi warga Kota Probolinggo.

"Para remaja itu diketahui berinisial MCW warga Kelurahan Kanigaran, IKD warga Desa Banjarsari, HAH warga Desa Lawean dan AF warga Desa Muneng Leres. 

Mereka kita undang beserta orang tuanya ke Polres dan memberikan edukasi dan pemahaman bahwasanya hal itu membahayakan bagi dirinya dan orang lain," jelasnya.
 
Tak hanya itu ketiganya juga membuat surat pernyataan dan video permintaan maaf.

HAH salah satu remaja mengaku membuat konten itu hanya iseng-iseng saja. 

"Tolong jangan ditiru perbuatan yang saya lakukan karena hal itu membahayakan pengguna jalan lain. Saya meminta maaf atas apa yang saya lakukan di dalam video tersebut," ungkapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network