Putra Menteri Kabinet Perang Israel Tewas Dihabisi Hamas 

Andika/Vitrianda
Sersan Utama Gal Meer Eizenkot, putra menteri kabinet perang Israel tewas dihabisi pejuang Palestina Brigade al Qassam, sayap militer Hamas. Foto:aa.com

GAZA, iNewsProbolinggo.id - Sersan Utama Gal Meer Eizenkot, putra menteri kabinet perang Israel tewas dihabisi pejuang Palestina Brigade al Qassam, sayap militer Hamas

Pada Jumat kemarin Brigade al-Qassam mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan Sersan Utama Gal Meer Eizenkot, putra Gadi Eizenkot, yang juga mantan kepala staf rezim pendudukan. 

Hamas memuji rezim Israel yang gagal mencapai tujuan yang mereka nyatakan di medan pertempuran, termasuk penghancuran gerakan perlawanan, pembebasan tawanan Israel, dan pengusiran permanen warga Palestina dari Gaza. 

Seorang pejabat senior Hamas mengatakan kelompok perlawanan yang berbasis di Gaza telah menyusun rencana pertahanan yang besar dalam menghadapi serangan udara dan darat Israel yang sedang berlangsung terhadap Jalur Gaza.

Gerakan ini juga berjanji untuk terus melakukan perlawanan hingga akhir perang Israel dan menegaskan bahwa mereka dapat menahan agresi rezim selama berbulan-bulan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network