Kesalahan Fatal Bangsa Yahudi, Membunuh Beberapa Nabi Allah Ta'ala

Tim iNews Probolinggo
SIAPA saja yang memahami sejarah yang panjang dan merenungkan situasi, karakter, dan kehidupan sosial berbagai kelompok manusia akan menyadari bangsa Yahudi, bani Israil dianggap sebagai yang paling buruk dalam moral dan perilaku mereka. foto: Okezone/Reuters

Sejak zaman awal kemunculan Islam, permusuhan yang dilakukan oleh bangsa Yahudi terhadap umat Islam telah menjadi konflik yang berulang. Permusuhan dan kebencian mereka terhadap umat Islam telah menjadi pengetahuan umum, dikenal baik oleh para ahli maupun masyarakat umum, dari masa lampau hingga kini. Hal ini disebabkan oleh Islam yang mengungkap hakikat mereka, membuka tabir rahasia yang mereka sembunyikan, menampakkan kelemahan memalukan mereka, dan menyoroti sisi buruk serta kekejaman yang mereka tunjukkan. Dengan demikian, aspek-aspek agama yang mereka anut terbuka bagi publik setelah sebelumnya disembunyikan.

Al-Quran yang mulia memuat banyak ayat yang secara berurutan mengungkap informasi tentang mereka, menjelaskan hakikat masalah yang ada, serta menyingkapkan segala rencana jahat, tipu daya, dan siasat yang mereka lakukan.

Allah Subẖānahu wa Ta’ālā benar dalam Firman-Nya (dalam arti): "Demikianlah Kami jelaskan ayat-ayat al-Quran agar terlihat jelas jalan bagi orang-orang yang saleh dan jalan bagi orang-orang yang berdosa." (QS. Al-An’am: 55).

Oleh: Syaikh Abdurrazzaq bin Abdil Muhsin al-Abbad al-Badr

 

 

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network