Kesalahan Fatal Bangsa Yahudi, Membunuh Beberapa Nabi Allah Ta'ala

Tim iNews Probolinggo
SIAPA saja yang memahami sejarah yang panjang dan merenungkan situasi, karakter, dan kehidupan sosial berbagai kelompok manusia akan menyadari bangsa Yahudi, bani Israil dianggap sebagai yang paling buruk dalam moral dan perilaku mereka. foto: Okezone/Reuters

SIAPA saja yang memahami sejarah yang panjang dan merenungkan situasi, karakter, dan kehidupan sosial berbagai kelompok manusia akan menyadari bahwa di antara mereka, bangsa Yahudi, bani Israel dianggap sebagai yang paling buruk dalam moral dan perilaku mereka.

Mereka dipandang sebagai umat yang terkutuk dan dimurkai, terkenal sebagai pendusta, tirani, fasik, durhaka, kafir, dan suka ingkar. Banyak orang membenci bangsa ini karena kekerasan hati mereka, sifat iri, serta kecenderungan mereka untuk menindas dan melakukan kezaliman.

Sifat mereka terkenal keras dan tamak, bahkan melebihi kelompok lainnya. Ketika memiliki kekuasaan, pengaruh, posisi, atau kesempatan, mereka cenderung menyerang lawan mereka dengan kejam, seperti binatang buas yang menyerang mangsanya. Mereka tidak dapat diandalkan dalam kesepakatan, selalu melanggar janji, dan sering kali mengingkari setiap perjanjian.

Di antara semua kelompok manusia, tidak ada yang memiliki keteguhan hati sekuat mereka atau kekejaman sebesar mereka. Kriminalitas, kezaliman, agresi, tirani, dan kedustaan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah mereka sejak lama.

Ada kutukan yang disebutkan dalam ayat Al-Qur'an yang menegaskan tentang pengerasan hati mereka karena pelanggaran janji yang telah mereka lakukan. Hal ini dinyatakan dalam firman Allah Subhanahu wa Ta'ala dalam QS. Al Maidah: 13 dan QS. Al Baqarah: 74.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network