Sosok Terduga Pelaku yang Cakar Afifah Riyad Rupanya Selebgram, Netizen: Muka Cantik Kelakuan Preman

Hikmatul Uyun
Sosok terduga pelaku yang cakar Afifah Riyad ternyata selebgram juga, netizen sebut wajah cantik kelakuan preman. Foto: TikTok/Instagram

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Kisah pilu penganiayaan yang dialami selebgram Afifah Riyad kini jadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang membongkar sosok terduga pelaku yang jambak rambut hingga cakar Afifah.

Pelaku yang cakar Afifah Riyad ini adalah mantan pacar suami Afifah, diduga bernama Regi Nazlah. Terduga pelaku ternyata seorang selebgram juga meski followersnya tidak sebanyak Afifah.

Netizen pun langsung berbondong-bondong menyerbu akun medsos sang selebgram yang diduga pelaku. Banyak netizen berkomentar di kolom komentar wajah terduga pelaku memang cantik namun kelakuannya seperti preman.

"Pelakunya si Regi Nazlah ka, cewe sarapppp emang aku liatin tiktoknya suka nyindir kemane mane," bongkar seorang netizen di kolom komentar postingan Afifah,

Kisah bermula saat terduga pelaku ini belum move on hingga selalu mengganggu rumah tangga Afifah Riyad dan suami, sejak keduanya sudah menikah dan punya anak. Sindiran-sindiran pelaku untuk Afifah dan suaminya itu sering dibuat jadi konten.

Bahkan dalam sebuah konten terduga pelaku sempat mengklaim pernah ngamar dengan suami Afifah. Namun kabar ini dibantah keras oleh suami Afifah.

"Wanita ini bilang kalo suami saya dulu sangat dekat dengan dia sampai sering menginap di kosan wanita ini (padahal saya tidak nanya). Saya sempat marah dan bertanya kepada suami apa yang wanita itu ucapkan pada saya. Suami saya menjawab dengan tegas bahwa suami saya tidak pernah berhubungan via chat apalagi bertemu dengan perempuan ini setelah kita pacaran dan menikah," tegas Afifah Riyad.

Ketegangan antara keduanya semakin memanas dan berakhir dengan penganiayaan. Afifah Riyad diserang oleh selebgram tersebut bahkan dicakar, dijambak hingga ditendang.  

"Saya merasa dalam kegelapan dan merasakan sakit di beberapa bagian tubuh saya. Wanita tersebut menyerang dan menggaruk wajah serta leher sebelah kiri saya. Dia juga beberapa kali menendang perut bagian bekas operasi caesar saya. Saya merasakan sakit di perut bekas operasi tersebut, dan saya bahkan mencoba menggigit kakinya yang ada di bawah lutut berharap agar dia melepaskan cengkeramannya dan menghentikan tendangannya," tambahnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network