Mengerikan, Patahan Pisau Berkarat Bersarang di Kepala Seorang Pria hingga 4 Tahun

Wiwie Heryani
Kisah mengerikan pria asal Tiongkok yang mengalami sakit kepala gara-gara pisau berkarat bersarang di kepalanya kembali viral di jagat maya. Foto: The Guardian

Seorang pejabat di rumah sakit rakyat Kota Yuxi di provinsi Yunnan, menjelaskan bahwa hal tersebut lah yang membuat kepala Li Fuyan sakit selama bertahun-tahun pasca mengalami penikaman saat perampokan tersebut.

Para ahli bedah di Tiongkok selatan akhirnya diketahui telah berhasil mengeluarkan sebilah pisau berkarat berukuran 10 cm (4 inci) dari tengkorak kepala Li Fuyan yang telah tertancap selama empat tahun.

Para ahli bedah saat itu sangat hati-hati untuk mengeluarkan pisau yang telah terkorosi parah tersebut tanpa menghancurkannya di dalam kepala pria berusia 30 tahun itu.

Meski sempat mengalami beberapa masalah kesehatan, menurut tim medis setempat, kasus yang dialami Li Fuyan termasuk langka. Pasalnya, ia bisa bertahan hidup selama 4 tahun lamanya dengan kondisi potongan pisau berkarat yang ada di kepalanya itu.

Kasus yang dialami Li Fuyan itu juga bahkan telah banyak diliput oleh media Tiongkok dan viral di jagat maya hingga saat ini. Padahal, kasus ini terjadi sudah cukup lama, yakni pada 2011 silam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network