Geger! Warga Temukan Mayat Terbakar di Kebun

Ira Widyanti
Sesosok mayat dengan kondisi terbakar ditemukan di kebun Dusun Sukomulyo, Pekon Gunung Kasih, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Rabu (20/9/2023). Foto: IST

TANGGAMUS, iNewsProbolinggo.id  - Sesosok mayat dengan kondisi terbakar ditemukan di kebun Dusun Sukomulyo, Pekon Gunung Kasih, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Rabu (20/9/2023) sekitar pukul 21.45 WIB. 

Kapolsek Pugung Ipda Ori Wiryadi mengatakan, laporan penemuan mayat itu disampaikan oleh salah satu petani bernama Rudi. Setelah menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut, polisi langsung mendatangi TKP. 

"Saat dilakukan pemeriksaan, mayat itu diduga korban kebakaran bernama Samsul (50) warga Pekon Gemah Ripah, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Jumat (22/9). 

Ori menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, pada hari sebelumnya Selasa (19/9) sekitar pukul 09.00 WIB, saksi Rudi bertemu korban di kebun miliknya yang berada di Dusun Sukomulyo, Pekon Gunung Kasih, Kecamatan Pugung. 

Saat itu, korban mengatakan akan membakar sarang tawon yang ada di kebunnya dan saksi pun pulang ke rumah sekitar pukul 10.00 WIB dengan meninggalkan korban sendirian di kebun. 

Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, saksi kembali ke kebun dan melihat kebun serta sepeda motor milik korban telah terbakar. Namun, Sukono tidak melihat korban berada di kebun pada saat itu. Dia mengira bahwa korban sudah kembali ke rumahnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network