BFC Menjadi Daya Tarik Warga Probolinggo dalam Peringatan HUT ke-78 RI di Desa Bucor

ahmad didin
Bucor Kulon Festival Carnaval yang digelar Pemerintah Desa, (Foto, iNewsProbolinggo.id/Didin).

"Ini adalah antusias dari pemerintah desa dan mendapat dukungan dari warga, sehingga terlaksana kemeriahan acara hari ini", ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kecamatan Pakuniran, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di desa dan juga dapat mengapresiasi masyarakat khususnya.

"Jadi paling tidak dengan kegiatan ini, daya beli masyarakat, pedagang atau masyarakat bisa menaikkan ekonomi penjual ataupun masyarakat itu sendiri yang ada di Desa atau Kecamatan Pakuniran", pungkas Camat Pakuniran.

Acara Penutupan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT ke-78 RI tersebut, dilaksanakan pada Jum'at (1/8/2023) malam. Dengan acara penampilan para pemenang karaoke dan juga pemenang Bucor kulon Festival Carnaval (BFC).

Para peserta tampil di depan tamu undangan yang dihadiri Sekcam Pakuniran, Ahmad Zainuri, Babinkamtibmas, Babinsa dan juga Kepala Desa Bucor Kulon. Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang mulai dari tingkat anak - anak hingga orang dewasa.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network