Bangun Desa,,, Masyarakat Pakuniran Diskusi Panel dengan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo

Zoel
Diskusi Panel di Desa Pakuniran, Probolinggo. (Foto, iNewsProbolinggo.id/Zoel)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Diskusi panel digelar di pendapa kantor Desa Pakuniran, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo pada Senin (21/08/2023) siang. Diskusi tersebut dihadiri, sejumlah perwakilan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Diskusi tersebut, mengambil tema "Penguatan Peran serta Masyarakat Dalam Rangka Pembangunan Masyarakat Desa Terhadap Program Pemerintah Kabupaten Probolinggo Tahun 2023".

Beragam masukan disampaikan masyarakat terhadap perwakilan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, yang hadir dalam acara tersebut. Seperti mengenai masalah infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Kepala Desa Pakuniran, Ahmad Fauzi berharap, dengan kehadiran para anggota dewan tersebut, mereka nantinya bisa menyerap masukan-masukan yang disampaikan masyarakat. Utamanya di Desa Pakuniran sendiri, di mana anggota dewan bisa melihat langsung kondisi kantor desa setempat.

Sedangkan untuk masukan dari masyarakat, salah satunya yakni mengenai masalah infrastruktur di areal persawahan. Sebagaimana diketahui, mayoritas masyarakat di Desa Pakuniran bekerja sebagai petani.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network