Bangun Desa,,, Masyarakat Pakuniran Diskusi Panel dengan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo

Zoel
Diskusi Panel di Desa Pakuniran, Probolinggo. (Foto, iNewsProbolinggo.id/Zoel)

"Jadi beberapa masukan tadi, ada yang membahas soal infrastruktur jalan dan saluran irigasi. Termasuk masalah SDM masyarakat, melalui pengembangan keterampilan,"terang Fauzi.

Dengan hadirnya para anggota dewan tersebut, Fauzi berharap masyarakat Pakuniran, kedepannya benar-benar mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah melalui aspirasi yang disampaikan ke anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Sekadar informasi, diskusi panel yang digelar di Desa Pakuniran, dibagi ke dalam dua sesi pertemuan. Di mana pertemuan pertama, dihadiri 3 perwakilan anggota DPRD dan Camat Pakuniran, Imron Rosyadi.

Kemudian di sesi yang kedua juga dihadiri 3 anggota DPRD, di mana dua diantaranya yakni, hj Sumarmi Rasyid anggota DPRD dari Partai NasDem, dan Oka Mahendra Jati Kusuma Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo.

Kepada iNewsProbolinggo.id, hj Sumarmi mengaku bakal menindaklanjuti masukan-masukan yang disampaikan oleh masyarakat Pakuniran. Di mana masukkan tersebut, di antaranya menyangkut masalah pendidikan, kesehatan, indeks kemiskinan dan lainnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network