Pemkab Probolinggo Berikan Bantuan kepada Mantan Narapidana Teroris

Zainul Rifan
Penyerahan bantuan oleh Sekda Ugas kepada Irma (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo mengunjungi rumah Irma Kurniati, mantan narapidana teroris beserta keluarga yang ada di Paras, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Bantuan turut diberikan, kepada keluarga tersebut, pada Jum'at (5/5/2023).

Diketahui, Irma merupakan mantan napiter yang sebelumnya ditahan di daerah Lampung, dan sudah keluar sejak tiga hari lalu. Sementara suaminya masih ditahan di daerah Bogor, atas kasus yang sama. 

Saat ini, Irma tinggal bersama anak dan mertuanya Ririt Rahayu di Desa Paras. Mereka tinggal di rumah semi permanen, dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Sehingga selain bantuan bingkisan, secara pribadi Sekda Ugas memberikan bantuan uang tunai senilai Rp 2 juta.

Sekda Ugas mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Probolinggo, kepada Ririt Rahayu beserta keluarga. Sebab kondisi yang dialaminya, sangat memprihatinkan dan layak untuk diberikan bantuan.

Sedangkan untuk bantuan pribadi Sekda, berupa uang tunai yang diarahkan untuk membeli HP android, agar bisa digunakan untuk media penjualan online. Diketahui, saat ini bersangkutan sedang menjalani usaha penjualan tokek kering.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network