Jelang Pemilu, Partai Gerindra Kota Probolinggo Tetap Komitmen Target 6 Kursi

gianto
Jelang pemilu Partai Gerindra Kota Probolinggo gelar rapat konsolidasi (Foto: iNewsProbolinggo.id/Gianto)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, sejumlah partai sudah melakukan persiapan. Salah satunya partai Gerindra, Kota Probolinggo. 

Menghadapi Pemilu yang akan datang, Partai Gerindra Kota Probolinggo menggelar rapat konsolidasi. Rapat koordinasi yang digelar di kantor Gerindra di Jalan Bengawan Solo, Kelurahan Kedupok itu dihadiri Ketua DPW Jawa Timur, Anwar Sadad.

"Kegiatan ini untuk persiapan Pemilu saja," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, dr Aminudin, Selasa (30/1/2023). 

Ia mengungkapkan, pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Gerindra tetap komitmen menargetkan sebanyak 6 kursi pada legeslatif nanti.

"Target kita tetap 6 kursi, pada Pemilu legislatif," tandasnya. 

Saat disinggung soal pemilihan kepala daerah (Pilkada), partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto itu tidak mau terburu-buru. "Kita tetap menunggu dari hasil Pemilu, baru partai akan menentukan sikap. Termasuk juga soal pemilihan Gubernur," kata dr Aminudin. 

Rapat kegiatan partai dalam rangka persiapan menjelang Pemilu itu, tidak hanya dihadiri oleh jajaran pengurus partai. Namun juga dihadiri oleh dua anggota DPRD Kota Probolinggo dari Fraksi Gerindra, Heri Poniman dan Cahyono.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network