Kasat Reskrim Polres Probolinggo Dimutasi, Ini Penggantinya

Zainul Rifan
AKP Rahmad Ridho (kiri) dan Iptu Doni Meidianto (kanan) saat ungkap kasus di Polres Probolinggo

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polda Jawa Timur melakukan mutasi, terhadap Kasat Reskrim Polres Probolinggo. Sertijab pergantian kasat yang baru itu, dilakukan dalam apel yang digelar di halaman Mapolres Probolinggo, Senin (16/1/2023). 

Pergantian jabatan tersebut, tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jatim NOMOR : ST/1866/XII/KEP./2022 TGL 22 Desember 2022,Tentang Pengukuhan atau Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Jatim.

Dalam surat telegram tersebut, AKP Rahmad Ridho Satrio yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Probolinggo, mengemban tugas baru sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Jatim. 

Sementara untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Probolinggo, ditempati Iptu Achmad Doni Meidianto yang sebelumnya bertugas di Akpol Lemdiklat Polri Semarang. 

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengucapkan selamat datang, kepada Iptu Achmad Doni yang mendapat tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Probolinggo. Ia berharap yang bersangkutan, dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Dan dapat membuat inovasi serta kreativitas bagi Satreskrim Polres Probolinggo," ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih, kepada AKP Rachmad Ridho Satrio selama bertugas sebagai Kasat Reakrim Polres Probolinggo. Menurutnya, sudah banyak kasus besar yang berhasil diungkap oleh AKP Ridho.

"Terimakasih atas kinerja dan dedikasinya, semoga sukses di tempat yang baru," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network