Ini Pengakuan Kadis Penanaman Modal, Terkait Mobil Dinas yang Dipakai Muda-mudi Berduaan

Zainul Rifan
Kristiana Ruliani saat menceritakan awal mula peristiwa tersebut

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id -Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kabupaten Probolinggo, Kristiana Ruliani membenarkan adanya pasangan muda-mudi yang menggunakan mobil dinasnya, hingga diamankan Satpol PP Kota Probolinggo. 

Hanya saja, Kris menegaskan kalau keduanya tidak berpacaran dan hanya merupakan sahabat, sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Dirinya juga memastikan kalau anaknya dan temannya itu, tidak berbuat mesum.

Hal itu diungkap Kris di ruang pertemuan staf Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo, Rabu (11/1/2023).

Pada kesempatan itu, Kris mengakui kalau dirinya telah salah, memberikan kunci mobil tersebut kepada anaknya. Dan membiarkan mengendarai mobil dinas tersebut. Maka dari itu, dirinya siap menerima sanksi dari Pemkab terhadap peristiwa tersebut. 

"Ini merupakan kali pertama saya melepas anak saya untuk nyetir sendiri. Karena saat itu ada kegiatan yang bersamaan yang juga tidak bisa ditinggalkan," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network