Asam Lambung Naik, Segera Minum Ini Agar Aktifitas Tidak Terganggu

Ahmad Didin
Ilustrasi Orang Sakit Lambung (foto : IG @freshmaghlambung.id)

2. Teh Jahe

Teh jahe dalam dosis kecil sangat bermanfaat untuk penyakit asam lambung. Minuman ini secara alami kaya akan senyawa dan antioksidan yang dapat memberikan banyak manfaat kesehatan, seperti mengurangi peradangan dan gejala lainnya.

Senyawa dalam jahe dapat mengurangi kemungkinan asam lambung yang naik ke kerongkongan. Bahan herbal ini dapat meredakan kontraksi lambung dan meredakan iritasi gastrointestinal.

3. Teh Licorice

Minuman herbal lainnya yang bagus untuk menurunkan asam lambung adalah teh licorice. Akar licorice telah digunakan sebagai obat herbal sejak zaman kuno. Studi mengungkapkan manfaat menggunakan teh akar licorice untuk asam lambung dan GERD adalah dapat mengobati beberapa gejala seperti mulas, radang, dan sakit perut.

4. Teh​​​​ Chamomile

Teh chamomile biasanya digunakan untuk melawan gejala refluks asam dan GERD. Teh herbal ini dikenal karena sifat anti-inflamasi dan kemampuannya untuk mengurangi gejala pencernaan seperti sakit perut. Mengkonsumsi teh chamomile juga dapat mengurangi stres yang menjadi pemicu utama asam lambung dan gejala GERD.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network