Viral Bisnis Sewa Suami di Inggris, Segini Tarifnya !

Zuel
(foto/sumber : Okezone)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Cara bisnis salah satu keluarga asal luar negeri ini, sepertinya bisa anda coba, meskipun terdengarnya cukup nyeleneh. Nama bisnisnya "Rent My Handy Husband".

Bisnis ini tengah viral, karena seorang istri rela "menyewakan" suaminya ke perempuan lain. Namun anda jangan berprasangka buruk dulu, karena sewa suami dimaksud adalah untuk meringankan sebuah pekerjaan.

Yakni mulai membantu mengecat, mendekorasi, memasang ubin dan pekerjaan tukang yang lainnya. 

Sewa suami tersebut, diterapkan oleh asal luar negeri bernama Laura Young. Dikutip dari nypost, suami LAura, James memang memiliki banyak keahlian. Karena keahlian yang banyak itu, James "disewakan" oleh sang istri untuk mendapatkan uang.

Tarif sewa James per jam nya sekitar Rp 691 ribu. Sedangkan untuk tarif harian sekitar Rp 4 juta. 

Ide menyewakan suami bermula, saat Laura melihat sebuah podcast teman seorang pria yang mencari nafkah, dengan menyusun furnitur rumah orang lain. Ia kemudian mengiklankan kemampuan suaminya di Facebook dan aplikasi Nextdoor.

Mereka mendapat pesanan pertama, pada bulan Januari 2022. Laura tak menyangka respon masyarakat cukup bagus, pada bisnisnya tersebut. Padahal empat tahun lalu, sang suami didiagnosis mengalami autisme. James sangat fokus pada pekerjaan yang berhubungan dengan membangun rumah.

“Dia sangat pandai membuat sesuatu dan tidak peduli dengan instruksinya,” terang Laura dikuip dari nypost, Jumat (4/11/2022).

Namun itu tak membuat Laura patah semangat. Ia mencari cara untuk menyalurkan bakat spesial yang dimiliki sang suami. Yaitu mengoptimalkan kemampuan tersebut ke arah yang bermanfaat dan menghasilkan, sepeti Rent My Handy Husband.

Saat ini bisnis Laura dan James sangat populer di Inggris. Mereka bahkan harus menolak beberapa pekerjaan yang tak dapat dipegang.

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, lewat kanal

https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/04/612/2700796/viral-kisah-istri-sewakan-suaminya-sendiri-bisa-per-jam-dan-juga-harian?page=2

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network