Curi Motor di Sawah, Warga Yosowilangun Lumajang Babak Belur Dihajar Korban

Ardianto
pelaku saat diamankan petugas (foto: Ardianto/iNewsProbolinggo.id)

LUMAJANG, iNews.id - JP warga Desa Karangrejo, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang babak belur dihajar massa setelah kepergok melancarkan aksi pencurian motor. 

Pelakua yang melancarkan aksinya seorang diri, digagalkan oleh korbannya saat beraksi di Desa Grati, Kecamatan Sumbersuko. 

Korban Toni mengungkapkan, kejadian bermula saat dirinya hendak memanen padi di sawahnya yang berada di Desa Grati, Kecamatan Sumbersuko. Namun tiba tiba motor miliknya, dibawa lari orang tak di kenal. 

Mengetahui hal tersebut, lanjut Toni, ia langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya di jalan Desa Dorogowok, Kecamatan Kunir.

“Saya kejar pinjam motor orang dan selanjutnya saya tabrak dan langsung, saya tangkap meskipun pelaku sempat melawan, tadi pelakunya 2 orang dan satunya melarikan diri naik motor” terang Toni. 

Beruntung petugas kepolisian sektor Kunir, segera mendatangi lokasi. Sehingga aksi massa, bisa dengan cepat diredam oleh petugas. Usai diamankan, pelaku beserta barang bukti sebuah sepeda motor jenis bebek langsung dibawa petugas, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network