Foto Rita Yuliana, Polwan Viral Usai Penembakan di Rumah Irjen Ferdy Sambo

andie

JAKARTA, iNews.id - Nama AKP Rita Yuliana masih trending topik di media sosial. Sosok polwan lulusan Akpol tahun 2013 itu ramai dibicarakan karena diisukan punya hubungan dengan Kadiv Propam Non Aktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kabar ini mencuat ke permukaan karena ramainya kasus penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo. Kejadian polisi tembak polisi itu, nama Rita Yuliana keluar dan makin banyak orang yang penasaran dengan polwan asal Nusa Tenggara Barat ini.

MNC Portal coba merangkum foto Rita Yuliana, polwan viral usai penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo. Penasaran?

Cantik saat berseragam
Polwan Rita Yuliana punya aura yang terpancar dari matanya. Itu kenapa dia suka mempertegas tampilan mata dengan eyeliner bold. Bisa di lihat di foto ini, wajahnya tegas namun tetap memperlihatkan kesan cantik saat berseragam.

Tak berseragam pun tetap cantik
Tak mengenakan seragam Rita pun tetap memesona. Jika dibandingkan foto sebelumnya, terlihat jelas bagaimana tampilan mata memengaruhi total look. Di foto ini, Rita terlihat cantik alami dengan foto selfienya.

 

Penuh pesona
Rita ternyata bisa tampil agak bold tapi di saat tidak pakai seragam. Sepertinya saat dia berlibur ke suatu tempat.

Dia mengenakan outer coklat dipadukan dengan tanktop hitam. Kacamata disematkan di tengah bajunya, memberi kesan keren ala polisi. 

 

Tangkap aku
Beda dari foto-foto sebelumnya, Rita terlihat melempar senyum ke arah kamera. Masih berada di kawasan tempatnya bertugas, dia pun mengenakan seragam. Berpose dengan buket bunga besar membuatnya tampak sangat memesona.



Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network