Tips agar Koper Bagasi Jamaah Haji Tak Dibongkar dan Menunggu Lama di Bandara

andie

Hal ini merupakan based on safety regulation. Jadi barang yang tidak boleh dibawa antara lain aerosol, bahan mudah meledak, senjata tajam, uang dengan jumlah tertentu, termasuk air zamzam tidak boleh masuk dalam bagasi jamaah.

Saiful juga mengingatkan soal kesehatan jamaah haji Indonesia saat kepulangan ke Tanah Air. Kesehatan harus dijaga, jamaah diimbau tak melakukan kegiatan yang berlebihan menjelang kepulangan ke Tanah Air.

"Yang terakhir, kita terus berdoa supaya lancar dan alhamdulillah sudah tahapan demi tahapan tinggal proses pemulangan, kalau sudah insya Allah aman," ungkapnya.

Saiful berharap, pada saat tiba di Tanah Air koper bagasi jamaah haji sudah tersedia, sehingga tidak ada proses menunggu koper. Jamaah tinggal mengambil koper yang sudah ditandai.

"Kalau koper duluan yang sampai enak, pas duduk di situ, belakang kopernya itu di sini. Jadi sudah disiapkan dari rombongan 1 sampai 10 itu siap semua, enak tinggal ambil apalagi kalau sudah ditandai masing-masing kan kita ada warna. Warna ini warna itu kan enak," tukasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network