get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Di Duga Mengantuk, Warga Besuk Tabrak Sepeda Dan Meninggal

Senin, 06 Juni 2022 | 18:21 WIB
header img
Polisi saat olah TKP

PROBOLINGGO, iNews.id - Kecelakaan terjadi di jalan umum Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Peristiwa yang terjadi pada Senin (6/6/2022) sekitar pukul 04.45 WIB itu, menewaskan Ahmad Saiful, 46, warga Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk.

Kanit Laka pada Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia menceritakan saat itu Ahmad yang mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi N 6694 TBL, melaju dari arah utara keselatan. 

Setiba di Tempat Kejadian Perkara, diduga Ahmad mengantuk yang menyebabkan konsentrasinya terganggu. Tak lama kemudian motor sudah tidak di jalur semestinya. Motor justru mengarah ke jalur yang berlawanan.

"Disaat itu korban terlibat kontra dengan kendaraan motor lainnya yang melaju dari arah selatan ke utara," terangnya.

Diketahui, motor yang ditabrak Ahmad tersebut dikendarai oleh Buami, 25, warga Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk. Akibatnya, kedua pengendara terjatuh, hingga menyebabkan Ahmad meninggal dunia di TKP. Sedangkan Buami mengalami luka yang dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

"Korban tidak mengenakan helm, sehingga ketika terjatuh kepalanya terbentur ke aspal. Dan langsung meninggal dunia," ucapnya.

Pihak kepolisian sudah mengamankan kendaran yang terlibat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut