get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Pasca Penangkapan Bupati Probolinggo, LSM Lira Tasyakuran Bagikan Ratusan Takjil

Senin, 25 April 2022 | 19:59 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Probolinggo bagikan ratusan takjil di depan Kantor Bupati Probolinggo, Jalan Raya Panglima Sudirman, Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Senin (25/4/2022). 

Bagi-bagi takjil tersebut merupakan acara tahunan yang diadakan oleh LSM Lira Kabupaten Probolinggo yakni membagikan takjil kepada pengguna jalan. Tak hanya takjil, Bupati Lira, Samsuddin juga membagikan uang kepada tukang becak yang berada di Alun-alun Kraksaan. 

Sebelum membagikan takjil, LSM Lira Kabupaten Probolinggo juga melaunching lagu "Terima kasih KPK" sebagai bentuk apresiasi masyarak probolinggo kepada KPK yang telang menangkap Bupati Probolinggo Non Aktif dan suaminya. 

Menurut Bupati Lira Kabupaten Probolinggo mengatakan bagi-bagi takjil tersebut rutin dilakukan LSM Lira setiap bulan ramadan di 24 Kecamatan se-Kabupaten Probolinggo sebagai bentuk sosial dan berbagi kepada sesama. 

"Kegiatan ini kami laksanakan rutin setiap tahunnya, namun di tahun ini ada yg berbeda, yakni acara ini bentuk tasyakuran dan terimakasih kami kepada KPK yang telah merubah Kabupaten Probolinggo lebih baik dengan menangkap Rezim Bupati Probolinggo dan Suaminya", ungkap Samsuddin. 

Tak hanya itu, ia juga membuat lagu berjudul "Terima Kasih KPK" sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kepada KPK. 

"Dengan ini kami juga melaunching lagi yang dibuat oleh tim kami Lira, sebagai aspirasi dan rasa terima kasih kami kepada KPK yang telah menangkap Bupati Probolinggo dan suaminya", Pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut