get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Jalan Rusak Tak Kunjung diperbaiki, Truk Muatan Gabah Terbalik

Rabu, 13 April 2022 | 00:11 WIB
header img
Truk terbalik kaena jalan rusak dan sopir tidak menguasai jalan

PROBOLINGGO, iNews.id - Ruas Jalan penghubung antara Kecamatan Besuk dan Kecamatan Gading yang berada di pasar Wangkal kali ini memakan korban, Selasa (12/4).

Jalan yang sempat diuruk dan dipadatkan oleh Dinas PUPR dengan material kerikil dan tanah tersebut kembali rusak parah akibat terkikis oleh air hujan yang mengalir ke jalan raya.

Kerusakan tersebut mengakibatkan warga seringkali berebut untuk memilih bahu jalan yang masih bagus, bahkan warga sempat menanam pohon pisang yang sampai saat ini masih hidup dan berkembang sebagai bentuk protes.

Jalan yang kerap kali memakan korban ini, ternyata malam ini kembali terulang dengan terbaliknya sebuah truk muatan padi.

Arif Rahman sebagai saksi dikejadian mengatakan bahwa truk yang datang dari arah utara berusaha memilih jalur yang masih lumayan bagus, namun nahas truk tergelincir dan terbalik ke arah timur.

"Truk muatan padi itu datang dari arah utara dan memilih jalan yang masih bagus disebelah timur, tapi entah kenapa tiba-tiba truk tersebut oleng dan roboh" ujar Arif sapaan akrabnya kepada wartawan iNewsprobolinggo.id

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut