get app
inews
Aa Read Next : Viral! Ibu dan Anak Berbuat Mesum Gemparkan Kuningan, Video 11 Detik Beredar

Viral, Aksi Panas Erin Bugis Dalam Mobil bikin Penasaran, Video Syur 8 Detiknya Beredar!

Selasa, 08 Oktober 2024 | 09:55 WIB
header img
Viral di media sosial video 8 detik Erin Bugis di dalam mobil yang bikin netizen penasaran. Video viral Erin Bugis dibagikan akun TikTok @abangcollector_ Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Viral di media sosial, video 8 detik Erin Bugis yang diambil di dalam mobil menarik perhatian netizen. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @abangcollector_ pada 20 September 2024.

Dalam video itu, tampak seorang wanita berkerudung abu-abu yang awalnya duduk di dalam mobil. Wanita tersebut terlihat ceria dengan ekspresi wajahnya, meski sedikit malu-malu.

Kemudian, wanita ini tampak ingin melepas kerudungnya, tetapi video terhenti sebelum aksi itu ditunjukkan lebih lanjut.

Netizen berpendapat bahwa video itu mungkin merupakan dokumentasi pribadi yang diambil bersama pasangannya. Namun, kebenaran informasi ini belum dapat dipastikan, meskipun banyak yang menduga kejadian tersebut terjadi di Sulawesi.

Hingga berita ini dirilis, video dari @abangcollector_ telah ditonton lebih dari 3 juta pengguna, dengan 61 juta like dan 2312 komentar.

“SIAPAKAH DIA ERIN BUGIS?” tulis @abangcollector_ pada unggahan video viral tersebut, yang banyak dicari versi penuhnya oleh netizen.

Banyak netizen berspekulasi bahwa wanita dalam video ini adalah Erin Bugis, meskipun belum ada bukti jelas untuk mengonfirmasi identitasnya. Beberapa komentar juga terlihat membagikan tautan video viral lainnya yang serupa.

Salah satu netizen berkomentar, “sudah nonton semua, tapi Nasi kuning paling top,” tulisnya pada unggahan video viral Erin Bugis di TikTok oleh @abangcollector_.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut