get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Kecelakaan, Seorang Guru di Probolinggo Tewas di Rumah Sakit

Mengerikan! Detik-detik Kecelakaan Maut Pelajar SMA Terlindas Truk Gandeng Terekam CCTV

Rabu, 18 September 2024 | 11:04 WIB
header img
Kecelakaan maut seorang pelajar SMA di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan akibat ditabrak truk gandeng. Foto: CCTV

PASURUAN, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan maut seorang pelajar SMA di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan akibat ditabrak truk gandeng. Kecelakaan ini terekam kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Dugaan awal menunjukkan bahwa korban kurang berhati-hati saat mengendarai motor kesayangannya.

Kamera pengawas merekam detik-detik terjadinya kecelakaan antara truk gandeng dan motor di Jalan Raya Malang-Surabaya, tepatnya di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Selasa sore.

Saat itu, ZD, warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, sedang mengendarai motor GL Pro dan keluar dari salah satu gang kampung di lokasi kejadian, menuju arah selatan ke utara.

"Terlihat motor korban sedikit masuk ke tengah jalan, dan kemudian tertabrak bagian belakang truk gandeng.Pelajar SMA tersebut terjatuh, tergilas roda truk, dan terlindas di bawah kolong truk gandeng," ujar IPTU Ahmad Kunaefi - Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut