get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Rachel Vennya Ungkap Perselingkuhan Istri Pratama Arhan: Aku Dikasih Tahu Arhan!

Viral Azizah Salsha Tolak Disuapi Makan oleh Pratama Arhan, bikin Netizen Emosi! 

Rabu, 21 Agustus 2024 | 13:55 WIB
header img
Viral Azizah Salsha menolak disuapi oleh suaminya, Pratama Arhan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Video lama yang memperlihatkan Azizah Salsha menolak disuapi makan oleh Pratama Arhan menjadi viral dan menuai banyak reaksi dari netizen. Azizah Salsha pun kini menjadi perbincangan hangat. 

Di platform X, kata 'Azizah' menduduki peringkat pertama dalam daftar topik yang sedang tren dengan 73 ribu cuitan. Hingga pagi ini, Rabu (21/8/2024), isu mengenai Azizah Salsha masih menjadi topik panas di kalangan netizen.

Di Instagram, video lama tersebut kembali mencuat, menunjukkan momen di mana Azizah, yang akrab disapa Zize, menolak ketika suaminya, Pratama Arhan, mencoba menyuapinya makan. Dalam video itu, Zize tampak tidak ingin dimanja oleh suaminya sendiri.

"Apasih," ucap Azizah Salsha ketika Arhan mencoba menyuapinya nanas. Kemudian Zize menambahkan, "Aku bisa sendiri," menanggapi kata 'makan' yang diucapkan Arhan. Suara lain yang terdengar dalam video tersebut berasal dari teman Azizah yang mengatakan, "Ih, orang mau disuapin."

Video tersebut sebenarnya terjadi saat Azizah sedang melakukan video call dengan sahabatnya, sehingga suara orang lain terdengar dalam rekaman itu.

Tingkah laku Zize yang menolak disuapi Arhan memicu kemarahan netizen. Banyak komentar yang diarahkan kepada Zize, di antaranya:

"Sudah tinggalin saja Arhan. Selingkuh itu penyakit, Allah SWT lagi selametin kamu dari orang yang gak bener," tulis @put***.

"Dari awal aku sebel banget sama Azizah, kasihan Arhan cinta sendirian," kata @mir***.

"Sok imut," ungkap @hallo***.

"Baru kali ini nangisin laki orang, sampai sakit hati lihat Arhan diginiin," ujar @av***.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut