get app
inews
Aa Read Next : Beli Jaket Rp6 Juta Ditagih Bea Cukai Rp21 Juta, Artis Cakra Khan Curhat Bilang Begini

Artis Cantik Syifa Hadju Jadikan Al-Quran Obat Penenang Hati usai Ditinggal Aktor Rizky Nazar

Senin, 08 Juli 2024 | 08:44 WIB
header img
Artis Syifa Hadju menjadikan Al-Quran obat penenang hati. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Syifa Hadju terlihat beberapa kali mengikuti kajian. Hal itu dilakukan sebagai cara untuk mengobati perasaannya agar lebih tenang setelah putus dari Rizky Nazar.

Syifa Hadju tidak menampik bahwa dirinya sempat galau bahkan sampai menangis. Namun semua itu berhasil dilewati dengan cara membaca Al-Qur'an.

Dia menemukan arti mendalam dari beberapa surat di Al-Qur'an yang membuatnya tenang. "Ada saat di mana aku benar-benar sedang sedih, terus tiba-tiba baca surah yang artinya tentang kesabaran," kata Syifa Hadju dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Perempuan berdarah Gorontalo ini mengaku mendapatkan cara tersebut karena memerankan sinetron terbarunya. Di sinetron tersebut, perempuan 24 tahun ini memerankan karakter yang religius dan berpegang pada Al-Qur'an dalam segala tindakan.

"Aku sekarang jadi merasa seperti karakter yang aku mainkan. Banyak dialog yang masuk ke diri aku, jadi seperti menasihati diri sendiri," ujar Syifa Hadju.

"Terus banyak penggalan ayat Al-Qur'an yang benar-benar aku cari tahu setelah syuting dan mendapat artinya," katanya.

Seperti diketahui, Syifa Hadju dan Rizky Nazar resmi putus setelah berpasangan lima tahun. Dalam keterangannya, Syifa Hadju menegaskan bahwa putusnya mereka bukan dikarenakan pihak ketiga.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut